Monday,2013- NovembeR 11
11:10 pm


Memori 21/08/011




Kamu pernah menjadi bagian dari cerita hidupku....
Sekarang memang kita sudah tak bersama lagi, Mungkin kamu telah menemukan seseorang yg menggantikanku di hatimu, Seseorang yg mampu menyembuhkan luka yg pernah kutoreh tanpa sengaja dalam hatimu. Dan aku harap,  dia adalah orang yg tepat untukmu.Semoga dia tak pernah melakukan kesalahan yg pernah kulakukan, yakni menyakitimu dan membuatmu memilih berlalu. Mungkin kamu tak ingin tau, tapi sesungguhnya  sampai saat ini aku masih sendiri Bukan aku tak mampu mencari kekasih lagi, Tapi aku masih mencoba  untk membenahi hatiku yg remuk redam setelah kepergianmu. Meskipun perpisahan darimu menyisakan luka untk ku, tapi aku tak pernah menyesal mencintaimu. Karna bagaimanapun, aku pernah bahagia bersamamu. Terima kasih, kamu pernah  mencintaiku dgn tulus, dan maafkan jika aku pernah membuatmu terluka...
                                                                                                                


                                                                                                                         
By; Taimenas herdhy /



Post a Comment

Berkomentarlah dengan rapih.

 
Top