Jalan-jalan alias rekreasi ke Gunung Bromo memang sangat menyenangkan. Keindahan panorama alam yang masih lestari membuat siapa saja terpesona dengan keindahahnnya. Banyak keunikan jika melakukuan tour ke sana yaitu terkenal dengan keindahan sunrise nya di pagii hari ketika matahari terbit, namun ada keunikan lain  juga dari gunung ini yaitu adanya lautan pasir  berbentuk kaldera yang luas yang berada di atas Gunung seolah-olah kita lagi di daerah timur tengah,, ^_^. Selain melihat keindahan matahari terbit dari Puncak Penanjakan 1 Bromo  serta Kawah Gunung Bromo yang mengeluarkan asap belerang putih yang terkenal tersebut ,obyek wisata lain yang menarik dan bisa anda nikmati adalah  Padang savanah Bromo , Bukit Teletubies, lautan pasir Bromo , Upacara Kasada , Air Terjun Madakaripuradan sebagainya.
Secara territorial  Gunung Bromo terletak di empat kabupaten di  Provinsi Jawa Timur, yakni di antara Kaputen Malang , Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Kapupaten Lumajang.
            Berikut saya akan membagikan beberapa koleksi foto saya ketika tour ke Gunung Bromo, meskipun kabur2 yang penting pesona alamnya yang memukau tidak akan saya lupakan. Mungkin nanti sobat Amsilla Share yang blom pernah menginjakan kaki ke sana bisa mulai melakukan persiapan dari sekang.

Gambar ini saya ambil dari depan penginapan

Menuju Kawah

Exiss dengan kawan2 dari Jerman & Brasil
Perhatikan kawanq yng paling ujung??
pengen akhiri hidupnya di blerang panas hhhh





Gimana gan, keren kan pemandangannya?? ayoo kesana yg blom pernah kesana, selagii masih muda,,





Post a Comment

Berkomentarlah dengan rapih.

 
Top