Kali ini Amsilla Share akan membagikan Ramalan Sifat dan Karakter Menurut Bulan Kelahiran.


Sebagai Umat Yang beragama, saya yakin bahwa setiap ajaran agama apapun di ajarkan bahwa Hidup dan mati kita hanya ditentukani oleh Tuhan Yang Maha Esa. Segala yang kita miliki, harta, napas dan karakter kita semua yang diatur oleh-Nya.

Namun, taukah sobad bahwa banyak pakar ilmuan &ahli supranatural  yang mampu memprediksi/dengan kata lain Menjelaskan tentang karakter dan watak seseorang menurut bulan kelahirannya ^_^. Yuppz daripda kelamaan, kita langsung saja simak dan mencocokannya sendiri dengan apa yang kita miliki.

*     Lahir January berwibawa, mandiri, teliti dan pandai mengatur keuangan.suka berterus terang dan tidak suka basa-basi.Tapi agak pendiam.

*      Lahir Februari  Hati yang tulus serta perasaannya peka dan mudah tersinggunng. mempunyai sifat keras kepala dan pendirian tetap.

*      Lahir Maret  sosok yang baik hati, suka menolong sesama dan selalu memberi pada orang yang kesusahan.agak pemalu, namun jujur

*      Lahir April  memiliki sifat gampang bosan, tidak mau mengalah tapi senang dipuji. dan tak pernah memilih dalam berteman.

*      Lahir Mei  tidak suka basa-basi dan tidak senang dipuji, selain itu mempunyai selera tinggi dan senang kehidupan yang serbah wah.

*      Lahir Juni  Romantis, suka menolong, dan selalu ceria walau hatinya sedang kesal. mudah tersinggung bila perasaanya tersentuh.

*      Lahir Agustus  terkenal sebagai sosok yang halus, peka dan mudah tersinggung. Mereka suka menghayal. gak mood kerja kalo bkn kemauan sendiri.

*      Lahir September  sifat jujur, baik hati dan suka menolong sesama. pandai menyimpan rahasia, namun mudah tersinggung.Suka Boros juga.

*      Lahir Oktober  Cerdas, baik hati, pandai bicara serta memiliki tekad yang kuat. Walaupun agak pemalu.Dlm percintaan sangat romantis.

*      Lahir November  pandai mengambil hati orang lain dan mengerjakan setiap pekerjaan.tidak mudah memberi maaf pada orang yang bersalah.

*      Lahir Desember  sifat jujur, baik hati, mudah terpengaruh pada orang lain. Mereka terkenal tidak sabaran dlm mengerjakan sesuatu.

Nah kira kira cocok gak sama sifat&karekter sobat sesuai bulan kelahirannya,....

Post a Comment

Berkomentarlah dengan rapih.

 
Top